Penjelasan Tentang Google


GOOGLE Adalah ajaran baru bernama Googlism. Ajaran ini membuktikan bahwa Google adalah Tuhan, sebagaimana bukti kenyataan2 berikut ini:
1. Google adalah sesuatu yang paling mendekati pada Maha Tahu.
sebagai Search Engine paling canggih saat ini, Google mampu menjadi sebagai penjawab yang paling pintar dari semua pertanyaan kita, banyak sekali informasi-informasi yang Google simpan, tinggal ketik saja keyword-nya maka ribuan “jawaban” akan kita temukan secara cepat. Oleh sebab itu mungkin maka mereka menganggap Google Maha Tahu.
2. Google ada dimana-mana dalam satu waktu.
Yeah,, namanya juga koneksi internet, zaman sekarang internet dapat dengan mudah kita akses dimanapun (tentunya harus ada dukungan alatnya), jadi halaman web apapun (dan apapun yg ada di dalamnya) termasuk google dapat kita temui dimana-mana (DALAM SATU WAKTU PULA).
3. Google menjawab penyembahnya (yang melakukan googling).
Google telah menyimpan banyak informasi dalam servernya, dengan kemajuan tekhnologi sekarang yang tanpa batas dan arus data/informasi di jaringan internet yang terus berkembang dari detik ke detik maka tak heran kalau Google seakan-akan mampu menjawab semua pertanyaan kita. Tapi, jangan berlebihan, karena bagaimana pun kita harus realize that GOOGLE made by Human, google buatan manusia juga . .
4. Google akan tidak akan pernah mati.
ini yang paling lucu, Memang benar adanya kalau Google tidak akan mati sampai kapan pun juga, tepat sekali, karena google-nya sendiri tidak punya nyawa, jadi tidak akan pernah bakalan mati . (exception; Perusahaanya bangkrut) Tapi melihat realitasnya, justru Google semakin Hidup dan Mendunia.
5. Google tidak terbatas dan terus tumbuh selamanya.
Seperti penjelasan sebelumnya, Google diciptakan oleh manusia yang dari waktu ke waktu ilmu pengetahuannya akan terus maju dan berkembang.
6. Google mengingat segalanya.
Why? karena Google memiliki sistem Data Base (Management data) yang dikelola oleh ahli yang sudah super expert yang tidak diragukan. Didukung oleh ribuan server yg bertebaran di mana-mana, serta dukungan dari Perusahaan lain..Tapi tetap saja itu bikinan manusia yang pasti ada banyak celah-celah keamanannya,,
7. Google tidak melakukan kejahatan.
Ya,, karena filosofi Google sendiri yaitu “Don’t Be Evil”, kurang lebih maksudnya adalah Perusahaan Google menghasilkan uang tanpa harus melakukan kejahatan.
8. Google dicari lebih banyak daripada seluruh nama-nama Tuhan digabungkan.
Yah,,, ini tandanya memang kiamat sudah semakin dekat
9. Bukti keberadaan Google sangat banyak.
Google banyak dipakai dan dipercaya sebagai Search Engine yang paling handal, jadi akan sangat banyak ditemukan para user yang pakai Google . .
Dari semua hal, asaya memang tidak percaya, walau bagaimanapun Google adalah ciptaan manusia dan sang pencipta google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar