7 Trik Mempercepat PC

Sebagian besar dari anda menggunakan sistem operasi windows, tetapi tidak semua dari Anda tahu tentang kerja dari task manager tidak Its just jendela yang sederhana yang memberikan rincian tentang program apa yang berjalan, pasti nya lebih dari itu. Anda dapat membuat PC Anda benar-benar. cepat, jika Anda tahu beberapa trik dasar task manager. Mari kita bahas sesuatu tentang task manager. Ada 3 cara untuk membuka Task Manager. Pertama Anda dapat membukanya dengan klik kanan task bar dan memilih tugas palungan, jika Anda tidak melihat tugas palungan sana kemudian PC Anda terinfeksi virus. Kedua Anda dapat membukanya dengan menekan ctrl + shift + Esc. Ketiga Anda dapat memulai task manager dengan menekan ctrl + Alt + delete pada keyboard Anda.


1. Proses Browsing Anda Hal pertama yang akan Anda lihat dalam Task Manager adalah tab Aplikasi yang memberitahu anda aplikasi yang sedang berjalan, tetapi tidak mengungkapkan hal yang sebenarnya. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya berjalan di PC Anda klik tab Proses dan memeriksa "Tampilkan proses dari semua pengguna", yang memberikan semua proses yang sedang berjalan.

2. Melihat Memori digunakanDengan Task Manager Anda dapat melihat proses apa yang mengambil jumlah berapa banyak memori. Ini dapat sangat berguna bagi Anda jika Anda memiliki lebih sedikit memori. Anda dapat menghapus proses yang tidak diinginkan beberapa dengan mengklik kanan nama proses dan memilih tugas akhir. Ini akan membebaskan memori yang digunakan oleh proses itu, tetapi pastikan Anda tidak menghapus proses sistem, jika PC Anda mungkin shutdown. Setelah beberapa memori yang tersedia gratis akan membuat cepat PC kerja Anda.

3. Mendiagnosis labrakan harddiskAnda akan menyadari bahwa kadang-kadang hard drive Anda secara terus-menerus meronta-ronta meskipun tidak ada seorang pun di PC. Untuk mencari tahu mengapa, klik Task Manager tab Proses, kemudian klik View> Pilih Kolom, dan memeriksa I / O Read Bytes dan I / O Write Bytes. Klik OK. Kolom baru akan menunjukkan jumlah total data dibaca atau ditulis oleh proses, yang berlaku untuk aktivitas jaringan serta hard drive Anda. Proses tersibuk akan memiliki angka terbesar, dan jika suatu proses aktif sekarang maka total nya akan centang up yang Anda menonton.

4. Menghapus Proses MenjalankanJika salah satu proses Anda adalah mengambil banyak memori atau menjaga CPU Anda sibuk tidak perlu, maka Anda dapat menghapus proses yang berjalan tersebut tanpa me-reboot dengan task manager, tetapi jika proses yang penting seperti proses sistem atau proses penting lainnya, kemudian membunuh proses mungkin crash sistem anda atau menyebabkan beberapa kehilangan data. Jadi pertama-tama kita akan mengurangi prioritas dari proses itu. Klik kanan Anda CPU-memonopoli proses, pilih Tetapkan Prioritas> sepi, dan Windows harus segera memberikan waktu CPU lebih untuk hal-hal lain pada PC Anda. Program ini akan tetap berjalan, hanya tidak boleh mengganggu aplikasi lain ke tingkat yang sama, dan mereka harus dapat diakses lagi.Jika masih ada masalah, klik kanan proses dan pilih Set Affinity. Opsi ini memungkinkan Anda memutuskan core CPU suatu proses dapat digunakan. Jika Anda menghapus salah satu maka inti yang akan tersedia untuk aplikasi lain, yang secara signifikan harus meningkatkan kinerja mereka.

5. Restart Explorer.Kadang-kadang taskbar dan desktop mungkin hilang, dalam hal ini Anda dapat mengambil bantuan dari task manager tekan Ctrl + Shift + Esc dan tekan tab Proses untuk memeriksa diri sendiri. Jika Explorer.exe tidak terdaftar kemudian klik File> New Task, ketik Explorer.exe dan klik OK untuk restart, desktop dan task bar harus kembali.

6. Menemukan Sumber Daya Sistem.Launching Task Manager dan klik tab Performance akan mengungkapkan jumlah total RAM yang terpasang di PC Anda (cek total dalam kotak memori fisik).

7 Jaringan Monitoring pemanfaatanKlik tab Task Manager Jaringan dan Anda akan melihat grafik yang melacak penggunaan jaringan Anda saat ini dari waktu ke waktu. Hal ini dapat berguna jika Anda punya proses jaringan-belit yang kebakaran secara teratur, misalnya, karena Anda akan melihat lonjakan pada tabe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar